Sunday, December 11, 2016

Banyak yang Salah! Kode Misteri Game Sejuta Umat Super Mario 64 Akhirnya Terpecahkan, Ternyata . . .

Super Mario Bross
Laporan Wartawan TribunTravel.com, Novita Shinta
TRIBUNTRAVEL.COM - Guys apakah kamu satu orang yang pernah memainkan game nintendo yang melegenda, super mario bross?
Bahkan, saking ngetopnya, seri Mario Bross juga mengeluarkan filmnya lho guys.
Super Mario 64 mungkin dikenal sebagai satu 3-D platformers terbaik dari dulu hingga sekarang lho.
Nah, ada satu bagiannya yang membuat orang penasaran dalam beberapa dekade ini.
Dilansir TribunTravel.com dari laman rocketnews, pada bagian benteng (area di mana kamu bisa Big Boo Haunt) ada sebuah patung dengan atasan berbentuk bintang dalam sebuah kolam kecil.
Nah, dalam patung itu ada kata-kata alias kode yang disamarkan dan telah membuat para penggemar game, berjuang mati-matian untuk memecahkannya selama bertahun-tahun.
Kata-kata itu memang sulit dan sangat samar, selama dua dekade ini, dua teori telah muncul sebagai upaya memecahkan kode.
sociorocketnewsen.files.wordpress.com
Teori pertama mengatakan, kata-kata yang tertulis dalam batu itu berbunyi "Eternal Star."
Cukup masuk akal, tapi masih belum begitu jelas, hingga akhirnya muncul teori kedua.
sociorocketnewsen.files.wordpress.com
Teori kedua ini menjelaskan, kata-kata itu tertulis "L is real 2401 in Paper M."
Para penggemar game menafsirkan arti huruf L sebagai Luigi yang keluar pada 4 Februari 2001 di kertas M (Mario).
Mengingat kertas Mario keluar pada tanggal 5 Februari 2001 di Amerika Utara, dan Luigi ada dalam permainan (meskipun bukan karakter utama dimainkan) tampaknya sebuah diskripsi yang tepat.
Nah, ternyata semua teori itu salah guys.
Jawaban misteri tetap tersembunyi selama dua dekade sampai ketika pengguna Reddit b0nd18t memposting foto surat yang mereka terima dari Nintendo of America pada tahun 1998 .
Mereka telah menulis pertanyaan tentang makna kalimat di dalam patung, dan inilah bagian dari jawaban mereka punya guys.
"Banyak orang berpikir bahwa itu adalah petunjuk bahwa Luigi adalah dalam permainan dan memiliki sesuatu untuk dilakukan dengan kode khusus. Jawaban sebenarnya adalah bahwa programmer meletakkannya di sana sebagai lelucon. Mereka pikir orang akan mencoba untuk mencari tahu apa artinya. Ini tidak memiliki arti sama sekali. "
Well, akhirnya kode itu berhasil dijawab langsung oleh sang programer guys, udah nggak penasaran kan?

SUMBER
Tribun Travel

VR for Iphone, sungguh Canggih

Salah satu jenis yang menggabungkan dunia nyata dan juga reality ini tentu saja menggunakan sebuah perangkat.
Berbagai produk hadir di pasaran mulai dari Samsung Gear VR untuk produk Samsung, dan juga berbagai pilihan lainnya.
Namun bagaimana dengan Apple ya?
Sejak pertama kali Virtual Reality mulai dikenal, Apple masih saja anteng tidak menggarap perangkat tersebut.
Hingga akhirnya kabar baik untuk pengguna iPhone mulai terdengar.

Virtual Reality

CNET
Occopital baru saja memperkenalkan produk terbaru mereka untuk membantu pengguna iPhone dalam menggunakan dunia VR.
Perangkat tersebut bernama Bridge.
Headset VR yang memiliki warna putih dengan strap hitam ini kabarnya dapat digunakan untuk iPhone 6 dan juga iPhone 7 meski memiliki kondisi kamera terbaru.
Bride mampu menghasilkan dunia nyata dan virtual dalam satu pandangan secara bersamaan.
Pasalnya, Bride didukung oleh Structure Sensor, Bride Engine, serta Bridget.

Virtual Reality

Wired
Nantinya sensor bakal mendeteksi benda dan ruang dalam menghasilkan dunia virtual.
Dibantu dengan Bride Engine yang mampu menghasilkan dunia virtual, dan juga Bridget.
Sebuah asisten virtual yang membantumu saat menggunakan headset VR Bride ini.
Headset ini menggunakan bahan aluminium ringan dan juga material terbaik.
Bahkan lensa kameranya pun dinilai mampu menghasilkan gambar yang juga bagus.
Mashable
Penutup smartphone yang terpasang pun terlihat cukup simpel dengan penguncian menggunakan magnet.
Cara kerjanya dapat kalian lihat melalui video berikut ini.

Sumber
Tribun

Tuesday, December 1, 2015

Kini Hadir!! Cara Rahasia Login Wifi.id Unlimited dan Fullspeed (gratis)

hai sobatnya Harinya Aqshal , kali ini saya akan berbagi mengenai trik rahasia, dan sangat bermanfaat bagi pencinta internet tentunya, nah sebelumnya postingan saya sudah membahas tentang "cara mengoptimal gambar agar menjadi seo friendly" dan untuk postingan kedua saya hari ini akan masuk ke dunia wifi.id.
tutorial wifi.id (rahasia dan gratis)

Ok sobat, coba bayangkan saja kita menggunakan sebuah internet dengan fasilitas fullspeed dan internet yang kita gunakan ini gratis dan kalau ada modalpun hanya menggunakan smartphone saja.

widih, kita bisa sepuasnya berbuat, mau download, ngepost, ngeyoutube, dan nge lainnya.
pingin juga seperti ini ya, kita bisa menggunakan internet fullspeed dan akses tersebut pun gratis.


Nah caranya bagaimana? Ok ayo simak caranya ini..
Ingat.. Cara ini hanya dapat digunakan di daerah yang menggunakan wifi.id
trik khusus bagi pengguna wifi.id

A. Trik Khusus pengguna login via speedy
1. Connect SSID @wifi.id2. Pada Login page @wifi.id pilih speedy3. Masukka User : 131235100 xxx
nah pada bagian "xxx" itu kalian ganti dengan 3 angka yang kalian senangi / yang kalian pikirkan.
4. Nah sekarang tinggal kalian nikmati saja.

B. Khusus untuk login via speedy instan(spin)
1. Connect SSID @wifi.id2. Pada login page pilih speedy instan (spin)3. Masukkan username dan passworduser : 89302024051
pw : 75506146029436
user : 89302024052
pw : 15881732328643
user :  89302024059
pw : 93613297527468
4. selamat menikmati kebebasan freenya :)

C. Khusus Untuk yang pake Tsell !!
1. Connect SSID @wifi.id2. Klik cara suksesnya dan dishare ya!! Cara Sukses3. Hubungi *303*601#
4. Masukkan itu Username dan Pasword yang kalian dapat sms balasan dari Wifi.id

Mungkin cukup disini postingan saya mengenai  Kini Hadir!! Cara Rahasia Login Wifi.id Unlimited dan Fullspeed (gratis). Sekian dari Harinya Aqshal Thanks.
Tunggu Postingan berikutnya :)

Monday, November 30, 2015

Kini Hadir! Cara Unik Login Wifi Via Line

Kini Hadir! Cara Unik Login Wifi.id Via Line - hai sobat HarinyAqshaL, sudah lama saya tidak upload dikarenakan admin sedang melaksanakan uas dan kehabisan ide :D dan akhirnya saya menemuka sebuah ide. Setelah ide saya (kita bilang postingan bisa juga) kemarin mengenai Cara Mengatasi Duplicate Blog kali ini saya akan berbagi mengenai cara yang Havy Fun saja. Nah pada sesi postingan saya berikut ini menurut saya ini sangat unik dan pembaca tidak akan menyesal deh tentang postingan saya kali ini :D.
Gratis Internetan di Wifi.id via Line

Ya sobat kali ini adalah saat yang sudah dinanti nantikan oleh para blogger,youtubers, dsb. Karena dalam event seperti inilah para Pengupload bisa bebas mengupload tanpa mengeluarkan sepeser danapun
.


"Loh!? Kok bisa tanpa dana? Alah pasti NIPU!!"
"Yaelah, kata siapa sih nipu, tanpa modal ya pasti ada, cuman ini bukanlah modal yang besar."
"Yang Bener Bukan Modal yang besar?"

pasti kalian menemukan beberapa orang yang bertanya seperti itu apabila mendengar kata "GRATISS!!". Tanpa kita sadari kitapun sudah pernah mengucapkan dan mengamalkannya termasuk saya sendiripun pernah.
Tips dan Trick Untuk internetan gratis via Line

Nah, kalian sekarang ingin tau apa modalnya? Butuh pulsa tidak ? Kali ini saya akan membahasnya, asal kalian tau saya baru tau juga mengenai hal ini lho?!..

Yuk Disimak

TUTORIAL Cara Login Wifi.id lewat Line.
siapkan modal berupa
1.smartphone apa saja.
2.akun Line Aktif
3.koneksi wifi.id

Nah caranya cukup mudah lho?!.
1. Login Ke akun Line kalian
2. Lalu konek-kan internet dengan wifi.id
3.masuk kehalaman wifi.id
4. Carilah banner/ iklan / gambar line, kemudian kalian klik banner/ iklan / gambar line tsb.
5. Silahkan login sekali lagi akun Line anda dikolom yang tersedia.
6. Kemudian klik login
7. Tunggu proses sampai selesai, web/ yang berhubungan dengan internet jangan ditutup sampai proses login selesai.
8.setelah selesai coba buka Google
9. Apabila sudah berhasil dan terkonek
silahkan buka halaman yang anda inginkan

Mungkin cukup sampai disini postingan saya yang berjudul Konek wifi.id lewat Line.
Kalau ada kata yang tertinggal atau yang kurang mohon maaf, dan mohon maaf juga karena templatenya acakan, terimakasih.